5 Bisnis Yang Punya Omzet Besar di Tahun 2020

Psikologer.com - Di tahun 2020 merupakan masa masa industri 4.0 dimana semua industri sudah berbasis teknologi dan sudah bersaing secara global. Di tahun 2020 ini pastinya semua orang menginginkan pencapaian yang baru, menginginkan pemasukan yang besar. Banyak anak anak muda generasi sekarang membangun sebuah startup untuk mendapatkan pemasukan dari konsumennya. Berjamurnya dompet digital seperti Gopay, Ovo, Dana dan Linkaja memudahkan orang untuk jajan online atau membayar ongkos transportnya.  Maka, apa resolusi kalian ditahun ini? Ingin sukses? Berhasil dalam bisnis? Atau menjadi wirausaha yang mandiri? Tujuan kalian bisa terwujud karena didukung berbagai peluang usaha yang menjanjikan di tahun 2020. Tahun ini ada banyak bisnis trend yang wajib kalian coba.
Sebagaimana yang kita tau mencari dan memilih ide bisnis tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Tentu saja ada berbagai tantangan, misalnya terkendala modal, terkendala keahlian, dan terkendala tempat, khususnya di zaman yang semakin canggih ini. Persaingan adalah salah satu faktor yang membuat para pengusaha bingung dalam memulai sebuah bisnis untuk ditekuni. Terutama ketika kalian memilih untuk menjalankan bisnis paling populer.

Hal ini merupakan hal yang wajar sebagai suatu kekhawatiran bagi para pebisnis. Namun, jangan sampai kekhawatiran ini menghambat kalian untuk kembali membuka usaha terbaik di tahun 2020. Siapa tau tahun ini adalah tahun keberuntungan kalian. Nah, untuk membantu kalian memilih bisnis paling terkenal di tahun 2020 yang menjanjikan kesuksesan jika kalian tekun, mari kita simak referensi daftar bisnis yang bisa menjadi bahan pertimbangan kalian.

1. Membuka Online Shop atau Toko Online
Toko online mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Karena dunia sudah semakin canggih, segalanya bisa dilakukan secara online. Mulai dari berbelanja, memesan tiket pesawat, hotel, booking tempat dan lain sebagainya. Nah, kalian bisa mengambil kesempatan ini untuk membuka bisnis populer yaitu toko online. kalian bisa memilih produk apa yang sekiranya cocok di daerah kalian sendiri.

2. Dropshipper
Nah, bisnis selanjutnya yang memungkinkan kalian menjalankannya tanpa modal adalah bisnis dropship. Model bisnis yang satu ini cara kerjanya sama seperting reseller. Dimana hasil keuntungannya adalah berasal dari selisih harga yang kalian terima dari pembeli yang membeli produk. Apa bedanya dengan reseller? Dropship tidak membutuhkan gudang penyimpanan produk sendiri karena penjual yang akan mengirimkannya sendiri kepada sang pembeli. Kalian hanya sebagai perantara antara pembeli dan penjual.

3. Affiliate Marketing
Apa itu Affiliate Marketing? Ini adalah salah satu bisnis yang menghasilkan uang dengan cara mempromosikan produk dari pihak lain. Peluang bisnis ini memang sangat menggiurkan. Mengapa? Karena kalian bisa memulainya tanpa perlu modal. Bagaimana cara kerjanya? Cukup mudah, apabila seseorang akan membeli produk yang kamu tawarkan, maka kamu akan menerima komisi yang sudah disepakati oleh pemilik produk tersebut.

4. Usaha Katering
Usaha Katering bisa disebut juga sebagai usaha kuliner. Jenis usaha yang satu ini sangat populer dan banyak dicari. Bagaimana tidak? Banyaknya ragam acara pastinya membutuhkan pasokan makanan yang cukup, apalagi untuk karyawan kantoran atau anak kost yang tidak punya waktu untuk memasak makanan, oleh sebab itu tanpa repot repot konsumen akan memesan makanan dan minuman melalui katering dalam jumlah banyak. Misalnya acara pernikahan, syukuran, ulang tahun dan lain sebagainya.

5. Usaha Kedai Kopi
Dan terakhir adalah mendirikan kedai kopi. Dari tahun sebelumnya bisnis kedai kopi sudah mulai menjamur. Di tahun 2020, bisnis ini semakin populer dan banyak digandrungi oleh berbagai kalangan millenial. Lihat saja, diberbagai daerahmu tidak akan sulit menemukan kedai kopi. Menu yang bervariasi dari kopi turut mengundang perhatian banyak orang. Jenisnya mulai dari kopi yang kekinian dengan campuran dan topping dari bahan lainnya. Tentu anak anak muda sangat menyukainya.

Itulah bebarapa bisnis yang punya omzet besar ditahun 2020, jika kalian memiliki modal yang cukup silahkan cari ide bisnis yang cocok untuk kalian jalankan. Jangan hanya sebatas ide tapi takut untuk memulai, jika bisnismu gagal maka bangkit dan belajar dari kegagalan tersebut. Karena setiap apapun yang kita mulai pasti ada resikonya, maka kita harus mencari cara bagaimana untuk meminimalisir resiko tersebut.

"Tanpa dimulai, ide bisnis sehebat apapun tidak ada gunanya."


0 Response to "5 Bisnis Yang Punya Omzet Besar di Tahun 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel