Impossible vs. I'm possible

Oleh: Nasir Ahmad Khan Saragih
Pernah merasakan sesuatu yang menurut kalian , bahwasanya kalian tidak akan bisa menggapainya ?

Pernah juga kalian merasakan bahwasanya kalian bisa melakukan sesuatu namun kalian tidak mau mencoba nya ?

Atau kalian pernah merasakan sesuatu yang kalian tidak bisa melakukan nya namun kalian ingin mempelajari nya ?
Semua pertanyaan ini mari tanyakan kepada diri kita masing-masing, dimana sebenarnya posisi kita berada. Ada yang bilang kalau melakukan sesuatu itu tidak ada yang mudah, tapi tidak ada yang tidak mungkin. Jadi jangan pesimis dulu sebelum kita mencoba. Coba baca deh, “ IMPOSSIBLE jadi I’M POSSIBLE “. Hurufnya tidak ada yang berbeda bukan? tapi artinya yang beda. IMPOSSIBLE artinya tidak mungkin, tapi kalo kita menambahkan tanda petik (‘) setelah huruf I dan memisah huruf M dan P menjadi I’M POSSIBLE, artinya menjadi saya mungkin.

Jadi sesuatu yang kita anggap tidak mungkin tetapi jika kita melakukan suatu perubahan walaupun sedikit pasti menjadi sesuatu yang mungkin. Untuk itu jika tak ingin ada penyesalan janganlah takut untuk mencoba. Sebenarnya kamu cuman terhalang oleh koma dan spasi, sebenarnya kalau kita semua menyadari bahwasanya kita terlahir itu juga sudah menjadi seorang pemenang bukan seorang pecundang . Masa, iya kalian harus kalah dengan ketidak percayaan kalian kepada diri sendiri. Pernah tidak mengingat bagaimana kalian semua dulu pada saat kecil,kalian memulai langkah kaki satu demi satu walau pun terjatuh kalian tetap bisa bangkit dan berdiri dikaki kalian sendiri. Nah sebenarnya sesuatu yang tidak mungkin didalam hidup kalian tidak terjadi, itu disebabkan oleh kalian sendiri.

Ketika kalian gagal kalian enggan untuk bangkit, ketika kalian kalah dalam kontestasi kalian tidak mau berdiri untuk membangun strategi untuk menang. Kalau seperti ini terus kalian lakukan, mungkin kata sukses jauh dari kehidupan kalian, karena Tuhan saja menganjurkan kepada kita semua untuk terus berusaha walaupun kadang banyak kendala.

Tetap bangkit teman-teman dari kegagalan yang pernah kalian alami, badai pasti berlalu, luka pasti sembuh dan yang lama pasti akan terganti dengan yang baru.

Penulis mengajak buat kita semua supaya tetap semangat,mungkin saja saat ini kalian sedang sibuk dengan skripsian, kegiatan organisasi atau dunia pekerjaan. Jangan pernah patah semangat, kalian harus tetap yakin usaha kalian itu pasti akan sampai.

Dari sekarang mari kita coba untuk mengatakan I'm possible dalam setiap hal.


"Bukannya bagaimana Anda terjatuh, tapi bagaimana Anda bangun. Jangan menyerah jika impianmu belum terwujud. Dengan semangat, percaya, dan diiringi dengan doa, semua yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin. Jangan pernah bersedih dari apa yang terjadi hari ini. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi pada esok hari"

0 Response to "Impossible vs. I'm possible"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel