Menyadari Peradaban

Oleh: Nasir Ahmad Khan Saragih
Banyak sekali teori konspirasi illuminati yang bermunculan luas di internet. Salah satu teori konspirasi Illuminati yang sedang hangat diperbincangkan yaitu Depopulasi. Program ini bisa menjadi agenda paling mengerikan jika konspirasi Illuminati benar-benar terjadi. Depopulasi merupakan sebuah kondisi yang mengharuskan untuk mengurangi jumlah populasi manusia di dunia atau bahkan tidak ada populasi sama sekali. Konon katanya pengurangan jumlah dari 7 miliar manusia didunia ke 500 juta saja.
Tentu saja cara mereka melakukan ini sangat beragam dan teratur agar kita takjub melihatnya dan mengatakan bahwasanya ini hanya kebetulan saja. Seperti bencana yang memakan ribuan juta korban jiwa dan yang pasti adalah peperangan. Pernah mendengar istilah brain wash (cuci otak) ?  Cuci otak adalah suatu proses yang dilakukan secara intensif kepada seseorang untuk meninggalkan keyakinannya kepada keyakinan yang baru. Tujuan cuci otak ini adalah untuk kepentingan politik, ekonomi dan kekuasaan secara besar, dengan tujuan menghancurkan pertahanan fisik dan mental seseorang.

Yang jadi pertanyaan, siapa mereka yang melakukan ini ?
Saya mengatakan, siapa yang berkuasa dia yang akan menguasai dunia ? Atau saya sebut sebagai elite global.
Dan apa tujuan mereka ?
1. Seluruh negara tunduk pada satu negara
2. Nilai tukar mata uang berpatokan pada satu mata uang
3. Dan semua orang harus percaya kepada satu Tuhan.

Bagaimana, mengerikan bukan ?
Apakah anda merasakan ini ?  Jika tidak, ini adalah targetan mereka. Tanpa kita sadari strategi perang mereka ini sedang berjalan dengan baik dan kita hanya menganggapnya sebagai ilusi semata. Jesse Ventura adalah seorang mantan gubernur ke-38 (1999-2003) negara bagian Minnesota di Amerika, dia juga mantan NAVY Seal disaat perang Vietnam. Ia banyak membintangi film juga, bahkan merupakan mantan pegulat profesional, yang kini beralih menjadi pakar teori konspirasi.

Beberapa pakar dan peneliti yang telah ditemuinya, bersaksi telah melihat dampak dan bukti-bukti keberadaan agenda ini dari para kaum illuminati dan para “elite” dunia yang mempunyai kekuatan-kekuatan superior di dunia untuk menguasai dunia dengan hanya satu komando saja, New World Order, komando dari mereka. Pernah dengar tidak pernyataan seperti ini, gara-gara nila setitik rusak susu Sebelanga.

Mereka seperti itu, mereka berikan sedikit namun berefek besar dan jangka panjang kepada kita. Mereka akan menggiring kita kepada kepanikan, kehancuran dibidang ekonomi terkhususnya merosotnya harga saham, dan akan mereka beli dengan harga murah. Saya menyebutnya sebagai defisit. Dalam pelajaran Ekonomi menurut hemat saya defisit adalah berkurangnya kas dalam keuangan. Ketika kita kurang uang jajan contohnya, kita akan meminjam bukan ? Kepada siapa kita meminjam ? Kepada orang yang memiliki uang lebih bukan ?

Analogi ini mungkin bisa kita pahami, ketika kita tidak bisa bayar apa yang akan kita dapat, sanksi, mungkin saja kita akan menjadi pembantu dirumahnya. Kita akan diatur seperti boneka bukan ? Tulisan ini hanyalah analogi berfikir yang bergerak mengajak teman semua, segala sesuatunya terjadi sudah disiapkan sedemikian rupa. Jumlah mereka tidak banyak, namun mereka sangat berpengaruh. Mereka berpengaruh pada bank dunia dan persatuan bangsa-bangsa. Maka dari itu, mari kita sadar akan semua ini, jika kalian tidak percaya akan konsep ini, maka analisis-lah segala sesuatu yang terjadi dibungkus secara rapi dan didagangkan kepada kita. Ada atau tidak yang penting kita semua panik, selamat datang di ranah propaganda yang akan berujung kepada kechaos-an. Percaya atau tidak, nikmatilah.

"Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal"
-Spongebob Squarepants

1 Response to "Menyadari Peradaban"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel