-->

Tenang , Semua Hanya Perihal Waktu, Tidak Perlu Di Buru Dan Tidak Perlu Di Tunggu

Dewasa kali ini acap nya sering kali segala keinginan harus dapat terlaksana kan. Banyak orang yang memilih jalan nya masing-masing yang sedikit asing, atau mungkin kita saja yang sedikit pangling. Namun memang perihal pilihan, sebaik-baiknya pilihan, kita harus tetap memilih nya, dan seburuk-buruk nya pilihan kita juga harus menerima nya . Yang terpenting, bagaimana cara kita menikmati nya , menghargai nya dan menghadapi nya dengan cara kita masing-masing.

Perihal hati yang ntah berapa kali harus disakiti, sabar lah ujarku, bahagia bukan sesuatu yang semu. Ia bisa menjadi candu ketika kita tidak berlarut-larut didalam pilu. 

Perihal semangat, engkau harus tetap tersemat bagaikan notifikasi yang selalu menjadi pengingat bahwa tekad kita harus tetap bulat.

Perihal doa yang terus menerus terucap, semoga segala bentuk hajat akan terlaksana dengan cepat. 

Tidak perlu diburu dan tidak perlu ditunggu. 

Segala sesuatu yang pernah menjadi luka , ntah itu sakit oleh harapan terhadap rasa, bersabar dan bersiaplah. 

Ini hanya perihal waktu, semua akan pernah merasakan sakitnya berharap, serta lelahnya berjuang. Baiknya kedepannya agaknya lebih matang dengan segala bentuk persiapan, berbekal pengalaman semoga bahagia segera terlaksana kan. Jika memang sudah tiba pada waktunya, sedih akan menjadi tawa, luka akan menjadi bahagia dan kita berdua gak akan jadi apa-apa hahahah bucin.

Mamak ku pernah bilang " yang terpenting dari setiap perjalanan, tetap ingat sebuah tujuan" . Ini mengajarkan tentang komitmen dan konsistensi terhadap diri . 

Ingat yah, tidak ada lelah yang tak berujung istirahat. Semua ada waktunya !!!

Apa yang tumbuh di hatimu, tak perlu kau bunuh dengan terburu. Nikmati prosesmu membuatnya luluh. Atau tunggu sampai waktunya perasaanmu yang akhirnya luruh

Oleh : Nasir Ahmad Khan Saragih

1 Response to "Tenang , Semua Hanya Perihal Waktu, Tidak Perlu Di Buru Dan Tidak Perlu Di Tunggu"

  1. Selalu berjuang untuk sabar dan selalu berjuang untuk belajar.

    Mantap Abanganda ��
    Ditunggu karya² selanjutnya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel