-->

Waktu Berubah , Kita Berbenah

Momentum pergantian tahun baru saja kita lalui, 365 hari dalam setahun yang lalu baru saja kita akhiri, dan saat ini tiba lah kita kembali kepada 365 hari untuk kedepannya yang akan kita jalani . Harapan demi harapan terus bercucuran , ntah itu kebaikan, kesedihan, perpisahan serta sesuatu yang tidak pernah terduga bakalan tercipta kedepan nya .

Sebagian orang memiliki cara sendiri dalam menyikapi tahun baru, sesuai dengan porsi dan kemampuan nya masing-masing.

Tahun baru bukan berarti harus dari 0 lagi, engga. Tetap terus menggapai apapun yg ingin kau gapai ,Ini hanya pergantian kalender , Semangat harus di tambah lagi . Tinggalkan yang menyakitimu. Kau pantas bahagia di tahun yg baru .

Bangun untuk kegagalan yg sempat tertidur kelelahan dan mulai berkontribusi dalam kehidupan, Setidaknya di tahun ini kita mencoret list harapan harapan yang terpecahkan.

Benar begitu bukan?

Menjaga dengan baik hal-hal yg telah begitu banyak memberi arti adalah wujud lain dari mensyukuri. Mengevaluasi kembali upaya yang belum sepenuhnya dioptimalkan menjadi satu cara mewujudkan mimpi.

Semoga tidak dihadapkan pada sebuah perpisahan dan kehilangan. Semoga setiap beban perlahan diringankan. Semoga setiap kuat senantiasa dilimpahkan. Serta segala doa segera menemui nyata. 

Hai 2022, kita berdamai, ya 😊




3 Responses to " Waktu Berubah , Kita Berbenah"

  1. Aamiin, Semangat, dan skmoga sukses

    BalasHapus
  2. Thank you for sharing useful information with us. please keep sharing like this. And if you are searching a unique and Top University in India, Colleges discovery platform, which connects students or working professionals with Universities/colleges, at the same time offering information about colleges, courses, entrance exam details, admission notifications, scholarships, and all related topics. Please visit below links:

    Advantages of Getting Master of Computer Application (MCA) Degree After Graduation

    What are the career and jobs opportunities after Master of Computer application (MCA)

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel